Wednesday, September 06, 2006

Angie libur 2 hari



Hari ini Angie libur sekolah, besok juga. Sekolahnya dipakai untuk Olimpiade Sains. Selain SMA N 3 Semarang, juga SMA N 1 Semarang.

 

Mumpung Angie libur, kuajak saja dia jalan-jalan. Acara(ku) hari ini:

 

Pagi jam 7 ke kantor sebentar, to punch the attendance card. (well ... well ... kayak pegawai pabrik aja ... hahahaha ...) Mampir ke kantorku yang terletak di lantai 10, untuk ngecek email dan blogs. But, ups ... the internet was not accessible. :(

 

Dari kantor ke Paradise Club, ikut erobik sekitar 50 menit. (I came late.)

Dari PC, pulang ke rumah, mandi, sarapan, dan siap-siap jalan sama Angie.

 

Dari rumah aku dan Angie ke salon dekat rumah, creambath. Udah kurang lebih sebulan, i didn't have my hair creambathed.

 

Dari salon, aku dan Angie ke Citraland Mall. Pertama, kita ke lantai dua, ke SWAGAYA photo studio. Narcist-nya lagi kumat. LOL. Pertama aku pilih yang foto untuk berdua (horizontal) 4 kali, Rp. 30.000,00. Aku dan Angie foto bareng dua kali. Trus, aku foto sendiri, dan Angie foto sendiri. Posisi, duduk, ga bisa berdiri. But, then aku inget, Abangku pengen liat fotoku yang kelihatan perutnya. wakakaka ... Jangan ngeres yah pikirannya. wakakaka ... Dia heran waktu aku cerita hari Sabtu yang lalu, I had lunch at 12.30. Trus, di kantor ada klepon di atas meja pukul 13.30, tak embat. LOL. Jam 16.00 ada sebiji kroket di atas meja, aku embat juga. LOL. (FYI, di kantorku, kalo ada makanan terletak di atas meja, itu berarti makanan tak bertuan, alias milik bersama. LOL.) Denger ceritaku dia tanya, "Kok kamu ga gemuk Na?"

 

"Kan aku olah raga Bang." jawabku. (I do aerobics, fitness, and also swim almost everyday if I have spare time every morning.)

 

"Aku mau lihat fotomu yang keliatan perutnya dong Na, ga cuma wajah doang." LOL.

"Ah gampang sih Bang, ngecilin perut waktu difoto," aku bilang. LOL.

 

Nah, itulah awal dari cerita aku ngajakin Angie ke SWAGAYA, meskipun sebenarnya udah lama juga Angie pengen foto. Lagi kumat tuh hobby difotonya.

 

Balik lagi ke waktu di SWAGAYA photo studio. Setelah foto 4 kali yang horizontal, aku bilang ke Angie pengen yang vertical. Aku datang ke pegawainya lagi, dan minta foto yang vertikal.

 

Si empunya (kayaknya sih) studio itu, tahu2 nanya, "Adiknya ya mbak?" sambil nunjuk Angie. Dan terkaget-kagetlah dia waktu tahu bahwa Angie adalah anakku. LOL. Dia bilang, "Well ...kalo mbak punya anak, pantasnya anaknya yang baru berumur 5 tahun deh." wakakakaka ... thanks for the compliment. :D

 

Trus, jadilah aku dan Angie ambil yang vertikal 3 kali. So, kita bisa berdiri waktu difoto. Biar Abangku bisa liat perutku. wakakakaka …

 

Dari SWAGAYA, aku dan Angie makan siang di McDonald's, Angie udah pengen makan spicy burger sejak hari Minggu yang lalu.

 

Dari McD, aku masih punya waktu luang sekitar 2 jam, aku ajak Angie onlen di warnet langgananku. Sebentar lagi, i will go offline. Harus masuk kantor. Angie akan menungguiku. She will have her own class at 5-7pm later.

 

After that, we will go home. :)

 

Besok kemana lagi yah aku dan Angie? si kembar yang nyokap anak yang jaraknya 23 tahun? huehehehe ...

 


 

No comments: